Unbrickandroid.com – Service Hp paling ajaibh

​Jadi cerita lagi ya. 

Aku punya samsung Galaxy Note 3 N900, and ga bisa dicharge pas keadaan nyala. Udah dibawa ke service center, katanya mereka menyerah dan mau ganti mesin. Vonisnya sih harus ganti IC. Antara Ic Charging atau Ic power. Masalahnya penggantian IC di hp itu beresiko besar sekali, kemungkinannya 50:50, HP sehat atau malah mati total.  

Jadi intinya service center HP Resmi itu kayak buat service yang gampang gampang doang dengan biaya mahal 😂

Terus browsing-browsing dan ketemu webnya http://www.unbrickandroid.com

Tanya-tanya dulu via wa, divonis harga kisarannya 900 ribuan, well masih lebih murah dibanding ganti mesin 😂. Cari perbandingan juga di service center deket deket jakarta juga ga ada yang bisa nanganin karena probablitas mati yang besar. 

Sampai akhirnya aku memutuskan untuk mengirimnya. Karena sudah lelah dengan segala penolakan service center

Menunggu sekitar 3 harian kayaknya. Akhirnya memberanikan diri tanya. 

Jreng. Dapat konfirmasi HP SELESAI !!! 

LANGSUNG GUE TRANSFER

Dan keesokannya langsung pula dikirim lewat JNE. 

Karena permasalahan utama di charger, yang ga bisa dicharger dalam keadaan hidup, akhirnya aku coba deh. 

7.05 di 50%

7.06 di 51% 😉

IT WORKS GREAT !!! 

Thank you soo much crew di unbrickandroid.com. 

Ga bisa ungkapin betapa senangnya aku. Alhamdulillah Ya Allah. 😍😍😍😍😘

Garansi : 2 Bulan 😂

So buat kalian yang desperate service hape khususnya ganti IC Emmc, jangan ragu ke crewnya unbrickandroid.com di Cianjur. 

They doing magic ! 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s