Malah BB GLow Treatment

Setelah melalui perjuangan perjalanan dari Jakarta Selatan ke Sunter, pas nyampai disana, diperiksa dan ternyata masih ada jerawat radang 😭. Jadi terpaksa switching paket ke Bb Glow Treatment sajah 😂

Jadi sebenarnya Bb glow itu juga pake jarum ya, cuma jarumnya dipermukaan doang. Kalo dermapen kan sampe 1 mm ke dalam kulit, jadi berdarah. 

Lagi – lagi bb glow di misslie juga. Murah kok, cuma 1.850k per 4x treatment. Itu paket ya. Kalo sekali sih 550k kayaknya. 

Yang jelas steril banget disini, dateng-dateng, para klien harus cuci tangan, cuci kaki, gosok gigi.. Bercanda ding bagian gosok giginya 😂

Semua serba baru, dari recycle sheet (ini buat alas kepala kita) jadi tempat tidurnya steril dan kepala kita nggak bakalan ketularan kutu #eh. Sponge pun baru. This is what I like. 

And misslie juga yang rekomendasikan aku masker Aztec, dan memang bener banget masker ini superb. Pakai 2 kali sehari buat very very trouble skin kaya aku, tapi pakainya 15 menit saja. Jangan melebihi itu loh ya, ntar ngelepasnya sulit. 

Aku beli masker aztec 2lbs (stoknya adanya ini! Bisa habis setahun deh 😭) harganya cuma 430k. Lumayan diskon. 

Kemarin sih aku combine sama Lemon Muesli nya The bath box. Jadi aku pake Aztec dulu, baru si lemon muesli. Kalo lemon muesli ini 30 gr harganya 60k. 

Pengen sebenarnya nyobain acne mask nya Shoppasoap, review di instagramnya menggiurkan. 😂 . Tapi entah kapan mau belinya, secara duid lagi mutung ini bulan ini. Minjemin temen, sama service hp note 3 pula. 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s