(MOVIE REVIEW) Jupiter Ascending

Judul Film : Jupiter Ascending

Tanggal Nonton : 6 Februari 2015

Lokasi Nonton : XXI Galeria Bali jam 21.30 WITA. Studio 1.

Rating : 2 bintang.

Kalo ditanya film fantasy 2015 yang nggak bagus dan nggak banget pasti aku jawab Jupiter Ascending ini. Menurut pengamatanku yang memang masih cetek ini, film ini sebenarnya bagus banget sumpah! idenya maksudku. Apalagi ditunjang oleh efek GA nya yang bener-bener top abis, dijamin bikin mata nggak berkedip.

Tapi kenapa ya cuma 2 bintang ?

Jawabannya simple aja, ceritanya nggak menarik.

Dialog kurang mendalam, penggalian karakter sangat-sangat kurang dan kurang sekali esensi dari Jupiter Ascending ini. Hell, aku bahkan sama sekali nggak merasakan chemistry dari 2 orang pemeran utama ini!

Yang paling buruk di XXI Indonesia, adegan ciumannya dipotong. Hey! Nggak masalah kan dipotong ? Kalo mau yang nggak ada sensor kenapa nggak sekalian aja lihat film bokep? Itu yang banyak dikatakan temen-temenku saat aku protes sensor ini. Saya jelaskan disini aja deh, sebenarnya pemotongan adegan sekecil apapun itu akan mengurangi esensi movie yang ditonton, bukan masalah nonton movie cuma dilihat adegan ciumannya aja, nggak! bukan masalah itu!. Kalau aku lihat di stasiun TV dimana aku hanya bayar listrik dan antena aja sih nggak masalah loh dipotong.

Tapi ini bioskop!

Serius, sudah bayar mahal mahal 75.000 (di Bali emang segitu) dengan ekspektasi tinggi, terus lihat filmnya nggak sebegitu bagus ditambah dipotong adegannya. Fine, lengkap sudah kesialanku. Kok segitunya sensor film bioskop. Sial sekali.

Oke sekian review yang bisa saya tampilkan. Ingat, ini blog pribadi saya dan saya juga yang menulisnya menurut saya sendiri, dan apabila ada yang berbeda pendapat jangan protes ke saya dong.

whip-onion-head-emoticon

Leave a Reply

