Mortal Instrument 28 Agustus!

Hup laa___

Lama nggak ngepost karena banyaknya urusan dunia nyata yang nggak bisa diganggu gugat (walau sebenarnya cuma tidur-tiduran jadi pengangguran dan kebanyakan baca ebook novel). Nah cuma mau ngasih tau aja nih ya kalo di bioskop kesayangan anda tanggal 28 Agustus bakalan ada film movie baru. Yap! Mortal Instrument : City OF Bones ! Kalo soal cerita, aku berani jamin ceritanya pasti memuaskan, secara aku sudah baca sendiri sampai buku mau terakhirnya. Buku karangan Cassandra Clare ini aku akui sebagai salah satu buku yang mampu memuaskan kebutuhan insani batiniahku dalam kepuasan susunan huruf yang perlahan menjadi kata yang perlahan menjadi kalimat yang perlahan menjadi halaman yang perlahan menjadi bab dan yang perlahan menjadi sebuah buku !

City-Of-Bones-Wallpaper-mortal-instruments-9793126-500-400Berawal dari buku

Aku sebenarnya sangsi banget apa cerita di movie ini mampu menyaingi, syukur syukur seimbang sama buku aslinya. Yah, sebagai pembaca dan penggemar shadow hunternya Cassandra Clare aku termasuk yang harap-harap cemas banget sih. Tanggal 28 Agustus 2013…. Masih seminggu lagi… *peluk keyboard.

-The-Mortal-Instruments-City-of-Bones-2013-Stills-jemima-west-33703110-2048-1365Satu adegan City Of Bones di pestanya Magnus

Pleaseeee!!! Be Good Pleaseee !!! *Ratapan doa dan harapan Fans**