Buku yang lagi dibaca :

Hai Hai pemirsa !!

Saat-saat UTS gini, nggak ada salahnya dong baca -baca novel. Nah aku lagi baca ini nih : Sabrina Jeffries yang judulnya “A Notorious Love“. Terbitan Dastan Books.

 Kalo dari sinopsis nya sih :

Lady Helena Laverick tahu bagaimana seorang lady muda yang baik harus bersikap agar tidak menimbulkan skandal. Tapi ia terpaksa mengabaikan semua aturan itu ketika Juliet, adik bungsunya, kabur dengan seorang pria yang menurutnya hanya mengejar harta. Karena tidak ada orang lain yang bisa dimintai bantuan, Helena berpaling pada satu-satunya pria yang ia tahu akrab dengan dunia para penjahat: Daniel Brennan.

Daniel adalah mantan rekan bisnis adik ipar Helena, yang juga bekas penyelundup dan anak Wild Brennan, seorang perampok Irlandia terkenal. Meskipun memiliki klien dan teman-teman dari kalangan atas, Daniel tidak pernah menjadi bagian dari mereka. Ia menyadari latar belakangnya yang kelam dan tidak berusaha menyembunyikannya. Ia jelas tidak membutuhkan masalah yang mengetuk pintunya dalam wujud Lady Helena. Namun ia tidak bisa menolak Helena, karena diam-diam ia telah jatuh hati kepada sang lady sejak perjumpaan mereka pada musim panas lalu.

Dalam waktu singkat mereka terlibat dalam pengejaran Juliet. Agar tidak merusak reputasi Helena, mereka mengaku sebagai sepasang suami-istri. Mereka pun tidak lagi bisa menyembunyikan perasaan dan hasrat mereka terhadap satu sama lain, meskipun mereka masih memiliki ketakutan masing-masing. Helena merahasiakan perasaannya karena tidak ingin mengalami penolakan akibat cacat yang dimilikinya. Sedangkan Daniel takut menyatakan cintanya karena khawatir tentang perbedaan status mereka dan latar belakangnya yang kelam. Sanggupkah Helena membuang ketakutan dan prasangkanya terhadap Daniel? Mampukah Daniel meyakinkan Helena untuk menerima keburukan masa lalunya?

Dan review saya :

Jadi Helena ini adalah kakak tertua dari 3 bersaudara. Helena, Rosalind, dan Juliet. Rosalind sudah menikah dengan Griff Knighton (ada di buku 1 , A Dangerous Love). Karena di buku 1 sudah diberitakan kalau Juliet kawin lari sama Morgan, akhirnya Helena berbalik minta tolong Daniel Brennan. Daniel adalah anaknya Wild Danny Brennan, penyelundup terkenal yang digantung.

Awalnya Daniel tidak mau membawa Helena, karena perjalanan ini bukan perjalanan perempuan terhormat, apalagi dengan keadaan Helena yang pincang (dulu Helena pernah terkena penyakit yang menyebabkan fungsi kaki nya menghilang, barulah selama 3-4 tahun ia belajar berjalan dan akhirnya bisa berjalan dengan bantuan tongkat). Tapi karena Helena memang keras kepala, akhirnya Daniel dengan pasrah membiarkan Helena ikut walau awalnya dia memasang trik untuk mereka melakukan perjalanan dengan berkuda (bukan dengan kereta yang semula dikira Helena), menyebabkan Helena sakit di kakinya karena dia sudah tidak pernah berkuda lagi selama delapan tahun.

Perjalanan mereka dalam menyusul Juliet yang diculik ini benar-benar membawa suka duka bagi dua orang ini. Ada saat dimana mereka bertemu dengan gerombolan penyelundup, lalu harus tidur di tumpukan jerami di istal kuda. Dan mereka terus dikejar waktu karena akhirnya mereka tahu kalo Morgan itu ada hubungannya dengan raja penyelundup.

Dan yang jelas happy ending 😀

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s